Featured Slider

Tom Yam Rumahan

Tom Yam Rumahan

Assalamualaikum Girls! Belajar masak lagi yuk, kita buat Tom Yam segar. Tom Yam adalah sup yang berasal dari Thailand. Biasanya isinya...
Perjalanan ke Gunung Kerinci (3805 Mdpl)

Perjalanan ke Gunung Kerinci (3805 Mdpl)

Assalamualaikum para bocah petualang! Aku mau sedikit berbagi tentang perjalanan dan pengalamanku mendaki Gunung Kerinci beberapa tahu...
Perkedel Jagung Sederhana

Perkedel Jagung Sederhana

Halo girls, belajar masak yuk. Kemaren aku coba buat perkedel jagung manis nih, kebetulan rasanya enak dan keponakanku pada doyan. Cob...
Sarapan Pagi di Kota Kecilku

Sarapan Pagi di Kota Kecilku

Assalamualaikum sobat, Apa kabarnya hari ini? Udah sarapan pagi apa belum? Kalo belum makan dulu sana, biar kuat menghadapi dunia..hehe...
Asam Buayie: Makanan Khas Melayu Daratan

Asam Buayie: Makanan Khas Melayu Daratan

Assalamualaikum, Hello Kakak-kakak...😊 Aku mau memperkenalkan kakak-kakak sama makanan khas masyarakat Melayu Daratan nih.  Ada ...
Waspada Penipuan Modus Baru: "Kok nomor aku gak disimpan?"

Waspada Penipuan Modus Baru: "Kok nomor aku gak disimpan?"

Petangku cerah, pikiranku bersinar, ketika aku baru niat mau mandi karena seharian belum mandi, handuk masih setia melingkar di leherku....